Bungkus plastik biru berisi Acyclovir 400 mg kini tinggal 3 butir ditanganku. Tiap tahun penyakit Herpes-ku memang kambuh, bintil-bintil putih berisi cairan putih hampir menyerang sekitaran bibir bagian kanan dan mulai menjalar ke kiri. Perih dan panas. Tetapi yang lebih menyakitkan lagi adalah rasa malu ketika bertemu dengan orang lain yang mengetahuinya. Herpes adalah penyakit “kotor”. Ya, kotor karena bagian dari penyakit menular seksual yang tidak dapat disembuhkan.

Seingatku, aku sudah mengalaminya sejak kecil pada jari manis atau jari tengahku dengan bintil panas dan nyeri tersebut. Memang hal “kotor” itupun sudah sejak kecil aku mengalaminya.

Karena itulah, kumulai bercerita tentang diriku. Yang semakin tua dan menunjukkan tanda-tanda penyakit “kotor” akibat perbuatanku dimasa lalu.  Aku terus memohon perlindungan pada Allah SWT dari segala penyakit menular seksual atau kelamin akibat perbuatan “kotor”-ku dahulu. Dan akan kugunakan sisa umur didunia ini untuk berbuat kebaikan dan menjadi baik, tanpa menghakimi diri sendiri. Tobat ! ya Taubat !IMG_20170416_145758_766

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s